Sabtu, 15 November 2014

KAOS POLOS CEWEK









POLO SHIRT POLOS – POLO SHIRT CEWEK – POLOS TANPA MEREK, SIAP SABLON / BORDIR. BAHAN KATUN SPANDEX


Kaos polo shirt polos model cewek. Tanpa merek, cocok untuk sablon manual/digital dan bordir.Bahan cotton spandex. Tersedia ukuran M,L dan XL. Tidak semua warna bahan baju/ukuran ready stock. Khusus untuk ukuran XL tidak bisa pilih warna selain warna hitam dan putih. Hubungi kami untuk info stock bahan yg tersedia dan pemesanan.
Perhatian: Tidak semua warna bahan ready stock. 
Hubungi kami untuk warna yg tersedia/tanyakan model warna yang ingin anda pesan. Kami juga menerima bordir logo hotel, comunity, sekolah dan lain lain. 

KAOS POLOS CEWEK – O NECK – BAHAN COTTON SPANDEX

Kaos polos cewek model leher bulat / O Neck body panjang. Bahan cotton spandex, adem dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Tanpa merek, siap untuk sablon manual / digital dengan design anda sendiri. Ukuran all size harga Rp.44.000-.Untuk info dan pemesanan segera hubungi kami.


KAOS POLOS CEWEK – KERAH V, KERAH U, KERAH O LENGAN PANJANG – BAHAN COTTON SPANDEX

Grosir kaos polos cewek lengan panjang.  Bahan cotton spandex, lembut dan nyaman, cocok untuk dipakai sehari-hari. Model lengan panjang. Tersedia 3 pilihan model: kerah V, kerah U, dan kerah O. Pembelian TIDAK BISA PILIH WARNA kecuali untuk warna hitam dan putih. Ukuran all size harga Rp,47.000-. Hubungi kami untuk info dan pemesanan.

Kerah V lengan panjang



Kerah O lengan panjang

Kerah U lengan panjang



KAOS POLOS CEWEK – U NECK – BAHAN COTTON SPANDEX.

Kaos polos cewek model leher bentuk U / U Neck. Tanpa merek, cocok untuk sablon manual / digital dan bisa dipakai sehari-hari. Bahan cotton spandex, lembut dan nyaman. Ukuran all size harga Rp.44.000-. Hubungi kami untuk info dan pemesanan.

TANK TOP POLOS – BAHAN COTTON SPANDEX

Tank top polos bahan cotton spandex, lembut dan nyaman, cocok untuk dipakai sehari-hari. Tersedia 4 pilihan model: TALI KECIL, TALI LEBAR, MODEL “BOLONG” di bagian punggung, dan model AGNEZ. Pembelian  TIDAK BISA PILIH WARNA kecuali untuk warna hitam dan putih. Ukuran all size harga Rp,40.000- Hubungi kami untuk info stock dan pemesanan.























KAOS JILBAB – KAOS POLOS JILBAB – BAHAN COTTON SPANDEX

Jual kaos jilbab, kaos polos jilbab bahan cotton spandex. Cocok untuk dipakai bersama jilbab. Bahan adem dan nyaman. Ukuran all size harga Rp,47.000-. Hubungi kami untuk info stock dan pemesanan.


KAOS POLOS CEWEK – V NECK. Bahan KATUN SPANDEX.



Perhatian: Tidak semua warna bahan ready stock. Hubungi kami untuk warna yg tersedia/tanyakan model warna yang ingin anda pesan.
Kami juga menerima bordir logo hotel, comunity, sekolah dan lain lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar